Esia Luncurkan Hape Qwerty Mini

Esia Luncurkan Hape Qwerty Mini
Esia Luncurkan Hape Qwerty Mini
JAKARTA – Esia kembali menghadirkan produk baru. Memanfaatkan semakin menjamurnya kecenderungan social media terutama di kalangan kaum muda Indonesia, Esia meluncurkan Hape Qwerty Mini. Hape ini berbentuk kecil dan stylish, namun berkemampuan maksimal dalam fitur-fitur media sosial.

“Potensi social media akan tumbuh luar biasa di tahun 2011. Saat ini saja penetrasi internet di Indonesia sudah mencapai 50 juta pengguna. Enam puluh persen di antaranya merupakan pengguna social media,” kata Erik Meijer, wakil direktur utama PT Bakrie Telecom Tbk, saat meluncurkan Hape Mini Qwerty, di Jakarta, Senin (24/1).

Melihat kecenderungan tersebut, Esia memberi kesempatan bagi anak muda untuk bisa saling berinteraksi melalui ponsel Esia. “Itulah sebabnya kami memperkenalkan Hape Esia Qwerty Mini yang meskipun bentuknya kecil tapi kemampuan social medianya sangat maksimal,” katanya.  

Dia mengatakan, HP baru ini ukurannya mini, stylish, pas dalam genggaman tangan, ringan dan sangat mudah dimasukkan kantong sehingga bisa dibawa ke mana-mana. “Sangat cocok untuk kaum muda. Harganya juga sangat murah Rp330 ribu, sudah termasuk pajak,” ujarnya sedikit promosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News