Modernland Bidik Penjualan Rp 2 Triliun

Modernland Bidik Penjualan Rp 2 Triliun
Modernland Bidik Penjualan Rp 2 Triliun
JAKARTA - Melihat kondisi bisnis properti yang terus tumbuh pesat, tahun ini PT Modernland Realty Tbk melakukan ekspansi bisnis di industri properti. Itu yang dikemukakan Edwyn Lim, Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk. Dia mengaku dengan mengandalkan enam pilar industri properti yang sudah dimilikinya pihaknya akan mampu mengumpulkan penjualan sedikitnya Rp 2 triliun tahun ini.

Enam pilar itu, lanjut Edwyn yakni pertama, urban development dengan makin fokus mengem¬bangkan Kota Modern seluas 470 hektar, Modernhill 60 hektar, serta komplek pergudangan Canal City 100 hektar di Cakung, Jakarta Timur. "Pilar kedua pengembangan industrial estate Modern Cikande seribu hektar di Kabupaten Tangerang," katanya. Ketiga, lanjut Edwyn, hospitality.

 

Menurutnya, untuk tahap awal PT Modernland Realty Tbk akan mengoperasikan hotel di jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, menjadi hotel bintang empat dengan operator Novotel, serta akan menambah properti serupa, yaitu kondotel di Padang Golf Modern di Kota Tangerang.

 

Pilar keempat yakni mengembangkan hunian low cost housing di Cikande, Tangerang. “Pengembangan hunian low cost housing ini merupakan salah satu program corporate social responsibility kami,” kata Edywn. Kelima, pengembangan properti komersial seperti apartemen, mal, dan gedung perkantoran dan pilar keenam yakni bidang infrastruktur dengan mengembangkan industri bahan bangunan seperti M-Panel yang belakangan mulai banyak digunakan di industri properti.

 

JAKARTA - Melihat kondisi bisnis properti yang terus tumbuh pesat, tahun ini PT Modernland Realty Tbk melakukan ekspansi bisnis di industri properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News