Modernland Investasi Rp 255 Miliar

Modernland Investasi Rp 255 Miliar
Modernland Investasi Rp 255 Miliar
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk melakukan investasi sebesar Rp 255 miliar. Dana itu digunakan sepenuhnya untuk pembangunan hunian eksklusif di perumahan Kota Modern Grand Golf. Diharapkan penjualan kluster baru itu dapat membantu perseroan mencapai Rp 460 miliar.

“Tinggal di kawasan golf menjadi idaman dan impian semua orang. Hanya saja memiliki rumah di kawasan tersebut biasanya sangatlah mahal harganya. Selain itu sangat sedikit sekali pengembang yang memiliki lapangan golf karena dibutuhkan area yang sangat luas dan biaya yang sangat mahal untuk membuat golf course yang di kelilingi oleh rumah atau tempat tinggal yang ideal," kata Chief Marketing Officer PT Modernland Realty Tbk, Andy K Natanael di Jakarta. 

Menurut Andy, PT Modernland Realty Tbk melihat peluang yang cukup baik dan segera meluncurkan Grand Golf, hunian yang langsung menghadap lapangan golf dan danau di perumahan Kota Modern, Tangerang. “Ini kesempatan langka. Rumah yang langsung menghadap lapangan golf dan danau dengan harga yang sangat terjangkau dengan jumlah yang terbatas,” ujar Andy. Investasi yang dibutuhkan senilai Rp 255 miliar.

Lebih jauh dijelaskan Andy, Grand Golf terbagi menjadi dua cluster yakni Grand Golf 1 yang berhadapan dengan hole 10,11, 12 seluas 1,3 hektar dengan 41 unit dan Grand Golf 4 yang menghadap hole 12,13, 14 seluas 2,4 hektar dengan 78 unit. "Ditawarkan seharga Rp 1,5 – 1,6 miliar, pembeli bisa menggunakan berbagai cara pembayaran yakni cash keras, cash dengan cicilan bertahap maupun secara KPR / KPT (Kredit Pemilikan Tanah)," jelas Andy.

JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk melakukan investasi sebesar Rp 255 miliar. Dana itu digunakan sepenuhnya untuk pembangunan hunian eksklusif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News