Modernland Realty Raih BCI Asia Top 10 Awards

Modernland Realty Raih BCI Asia Top 10 Awards
PT Modernland Realty Tbk. dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022. Foto Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022, yang merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusaahaan arsitektur dan pengembang teratas di Asia Tenggara.

Ajang penghargaan ini sudah dimulai sejak 2003, yang diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Apresiasi ini didedikasikan kepada perusahaan pengembang yang membangun dan merancang properti dengan volume terbesar, menciptakan desain bangunan hijau, dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.

Penghargaan ini digelar di Ballroom Rich Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta pada Selasa (23/8), yang diterima oleh Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Kelvin O Lesmana mengatakan, penghargaan BCI Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja PT Modernland Realty Tbk.

“Kami sangat bangga dinobatkan sebagai salah satu dari Top 10 Developers Indonesia di ajang BCI Asia Awards 2022. Hal ini merupakan bentuk pengakuan publik yang sangat berarti karena meningkatkan kredibilitas dan kinerja PT Modernland Realty Tbk. di masyarakat,” kata Kelvin O Lesmana.

Terpisah, David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan dalam rentang waktu lebih dari 39 tahun, Modernland Realty telah memantapkan posisinya sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia.

Brand Modernland Realty telah dikenal dan melekat melalui tiga pilar bisnis, yakni Urban Development, Industrial dan Hospitality.

BCI Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja PT Modernland Realty Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News