Modifikasi Toyota Hiace : Ada Ruang Sauna di Kabin

Modifikasi Toyota Hiace : Ada Ruang Sauna di Kabin
Modifikasi Toyota Hiace. Foto: Motor1

jpnn.com - Memodifikasi mobil tidak pernah lepas dari kebangaan tersendiri bagi pemiliknya yang ingin tampil beda. Namun, apa jadinya jika mobil yang dimodifikasi terlihat aneh tetapi unik.

Seperti perombakan pada Toyota Hiace satu ini yang disulap memiliki ruang sauna berjalan. Pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya itu sengaja merombak kendaraannya agar tidak terlalu mainstream dari yang lain.

Dikatakan, mobil tersebut sudah terdaftar di situs jual beli Blocket.se. Kabarnya mobil telah dijual dengan harga USD 11.000 atau sekitar Rp Rp 159,3 juta.

Melansir Motor1, Senin (17/12), agar terlihat seperti sauna pada umumnya, pemilik kendaraan memasang tungku pembakaran kayu di belakang, tempat duduk nyaman agar siapapun yang mencoba bisa merasakan sensasi berkeringat di dalam mobil.

Selain itu, Toyota Hiace juga dilengkapi kursi penumpang dengan bentuk lebih nyaman. Tujuannya agar penumpang tak cepat lelah dan badan tidak kaku setelah menempuh perjalan jauh.

Kenyaman turut didukung dengan pendingin udara yang terdapat di langit-langit setiap jok dan memiliki pengaturan masing-masing. Agar dapat memberikan kenyamanan pada penumpang saat di jalan. (mg9/jpnn)


Memodifikasi mobil tidak pernah lepas dari kebangaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun, apa jadinya jika mobil yang dimodifikasi tampak unik sekaligus aneh


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News