Modric Cedera, Khedira jadi Pilihan Pertama Ancelotti

Modric Cedera, Khedira jadi Pilihan Pertama Ancelotti
Sami Khedira (kanan) dan Carlo Ancelotti. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Cedera Luka Modric belum membuat Real Madrid panik. Pemimpin klasemen sementara La Liga itu belum berencana mencari pemain pengganti di bursa transfer Januari nanti. 

Meski sudah dipastikan kehilangan jasa gelandang Kroasia itu untuk 3 bulan, Madrid merasa cukup dengan stok yang ada. Dilansir dari Marca, Rabu (19/11), pelatih Real Madrid dilaporkan tidak meminta kepada manajemen untuk menambah pemain di bursa transfer Januari.

"Untuk (pengganti) Modric, pertama ada Sami Khedira lalu ada Asier Illarramendi," singkat Ancelotti.

Ancelotti juga tak ambil pusing soal status Khedira yang kemungkinan bakal diperebutkan banyak klub di bursa transfer Januari nanti. "Yang penting dia bugar dan fit," imbuh Ancelotti.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga menyebut skuat yang dia miliki saat ini sudah kompetitif, meski diakuinya juga kehilangan Modric akan membuat sedikit perubahan.

"Semua orang di klub senang dengan skuat saat ini, dan itu sebabnya kami tak perlu tambahan pemain lini tengah pada bursa transfer mendatang," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Cedera Luka Modric belum membuat Real Madrid panik. Pemimpin klasemen sementara La Liga itu belum berencana mencari pemain pengganti di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News