Modric Menuju Madrid

Modric Menuju Madrid
Modric Menuju Madrid
MADRID - Paris Saint Germain (PSG) menjadi bintang pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menggila di bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah bintang papan atas, seperti Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan bernegosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic.

Gebrakan PSG membuat klub-klub lain kurang terdengar di bursa transfer. Padahal, Real Madrid juga sibuk mendekati Luka Modric dengan harga yang juga bombastis. Berpotensi menjadi pemain termahal keempat yang dibeli Real.

Negosiasi Real dengan Tottenham Hotspur selaku pemilik Modric sudah berjalan sejak awal Juli lalu. Kata sepakat tinggal tunggu waktu saja. Tawaran Real hanya selisih 2 juta euro atau sekitar Rp 23 miliar dari harga yang dibanderol Tottenham.

Marca mengklaim, Tottenham memberi dua opsi, yakni secara cash sebanyak 40 juta euro (sekitar Rp 461,3 miliar) atau membayar cash 35 juta euro (sekitar Rp 403,6 miliar) plus bayaran tambahan sebesar 7 juta euro (sekitar Rp 80,7 miliar) tergantung performa Modric.

MADRID - Paris Saint Germain (PSG) menjadi bintang pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menggila di bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News