Moduit Beberkan Keuntungan Investasi ORI022

Moduit Beberkan Keuntungan Investasi ORI022
Moduit ajak berinvestasi ORI. Foto: Moduit

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah situasi pasar yang cepat berubah membuat orang sangat sulit memprediksi, sehingga diversifikasi investasi dan pengaturan aset alokasi sangat disarankan agar dapat menjaga risk dan return investasi menjadi lebih terukur.

Head of Investment Connoisseur Moduit, Manuel Adhy Purwanto mengatakan bahwa investor perlu menyesuaikan dengan tujuan dan jangka waktu investasi.

Menurut dia, nasabah konservatif dapat mengalokasikan aset di produk fixed income sekitar 60-70 persen dari total aset likuid.

Adapun untuk nasabah moderat berkisar di angka 40-50 persen, dan nasabah agresif di dalam rentang 20-30 persen.

"Pada saat ini, pemerintah Republik Indonesia menerbitkan ORI022, obligasi ritel sebagai investasi yang aman dan dijamin pemerintah," ungkap Manuel dalam siaran pers, Minggu (30/10).

Dia menyebut ORI menjadi instrumen investasi yang menarik saat ini dengan berbagai keuntungan yang melekat.

Hal yang paling menjadi magnet bagi investor menurut Manuel ialah investasi di ORI tergolong aman, karena kupon dan pokok investasinya dijamin oleh Undang-Undang.

Angka yang ditawarkan pemerintah pada ORI022 juga lebih tinggi dibandingkan rata-rata tingkat bunga deposito bank BUMN.

Head of Investment Connoisseur Moduit, Manuel Adhy Purwanto ORI menjadi instrumen investasi yang menarik saat ini, dengan berbagai keuntungan yang melekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News