JPNN.com

Moeldoko Curiga Emak-Emak Pepes Diperintah Menyebar Fitnah

Selasa, 26 Februari 2019 – 17:59 WIB Moeldoko Curiga Emak-Emak Pepes Diperintah Menyebar Fitnah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menduga serangan kampanye hitam kepada capres 01 di Karawang ada yang mendalangi. Seperti diketahui, polisi setempat telah mengamankan tiga perempuan yang diduga anggota Partai Emak-emak Pendukung Prabowo - Sandiaga (Pepes) terkait kasus ini.

"Ya terstruktur lah. Enggak mungkin dia menjalankan kalau tidak ada perintah. Sekarang yang melakukan siapa? Emak-emak? Pake bahasa seperti itu, bahasa yang teratur atau tidak, kan begitu," kata Moeldoko di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (26/2).

Saat disampaikan bahwa Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga menyangkal keterlibatannya dalam dugaan kampanye hitam tiga emak-emak di Karawang tersebut, Moeldoko terkesan tak percaya.

"Bisa saja nyangkal, tapi kan bisa dilihat itu. Siapa pelakunya? Aktornya? Emak - emak, oke. Pendidikannya apa? Substansinya apa? Bisa enggak dia buat struktur kalimat seperti itu? Gampang. Mana bisa emak-emak bikin isu begitu," jelasnya.

Oleh karena itu, dia meminta jangan ada lagi pihak yang membodoh-bodohi rakyat dengan kampanye hitam. Apalagi itu dilakukan oleh orang-orang yang mengenakan simbol-simbol agama.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...