Moeldoko Merasa Jokowi Tak Pernah Bahas Soal Reshuffle

Moeldoko Merasa Jokowi Tak Pernah Bahas Soal Reshuffle
Presiden Jokowi bersama Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, di Istana Merdeka, Kamis (26/9). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, mengklaim bahwa Presiden Jokowi sejauh ini belum pernah membahas soal reshuffle. Bahkan, Moeldoko menilai presiden, kecil peluang untuk mereshuffle kabinetnya akhir-akhir ini.

"Enggak (reshuffle). Kan lagi kerja kencang begini. Kok reshuffle, bagaimana?" kata dia di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

Mantan Panglima TNI itu menekankan Presiden Jokowi tidak pernah mengajaknya berbicara soal pergantian menteri. Moeldoko menganggap bahwa Jokowi banyak memberikan tugas untuk mengantisipasi sejumlah isu.

"Masih semua konsentrasi kerja, apalagi ngadepin banyak isu," kata Moeldoko.

Meski demikian, Moeldoko meyakini bahwa Presiden Jokowi punya hak prerogatif dalam mereshuffle kabinetnya. Moeldoko menilai hal itu juga wajar dalam manajemen.

"Ya, itu kan hak beliau untuk selalu melihat perkembangan dari kementerian. Apakah kebijakan-kebijakan dikerjakan dengan baik atau tidak. Beliau pasti punya catatan," kata dia. (tan/jpnn)

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, mengklaim bahwa Presiden Jokowi sejauh ini belum pernah membahas soal reshuffle.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News