JPNN.com

Moeldoko Nyatakan Dukungan Politik HKTI untuk Jokowi

Selasa, 19 Maret 2019 – 19:19 WIB Moeldoko Nyatakan Dukungan Politik HKTI untuk Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Moeldoko menyatakan dukungan politik organisasi yang dia pimpinan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Moeldoko dalam sambutannya pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional dan Diskusi Nasional HKTI 2019 di Istana Negara, Jakarta pada Selasa (19/3).

BACA JUGA : Moeldoko: Ancaman Habib Bahar ke Jokowi Bentuk Penggiringan Opini

Dalam forum yang dibuka oleh Presiden Jokowi tersebut, hadir juga Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) HKTI Oesman Sapta Odang.

"Kami dengan bulat menyampaikan, kami memiliki hak untuk berpolitik. Untuk itu, kami memberikan dukungan politik sepenuhnya agar Bapak Presiden semakin memberikan kesejahteraan kepada petani Indonesia. Itu kira-kira," ucap Moeldoko.

BACA JUGA : Evaluasi Perkembangan KKB, Moeldoko: Kalau Saya Tegas Saja

Ditanya lebih jauh soal dukungan politik HKTI kepada Presiden Jokowi seusai acara itu, Moeldoko menjelasakan organisasinya selalu mendukung pemerintah sebagai mitra strategis.

"Jadi kalau namanya mitra strategis pasti memberikan dukungan politik. Politik HKTI adalah politik pangan, pemerintah telah membangun berbagai hal untuk perbaikan petani dan perbaikan pertanian Indonesia," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...