Sabtu, 22 September 2018 – 07:14 WIB

Moeldoko Pengin Lengser dari Wakil Ketua Wanbin Hanura

Senin, 02 Juli 2018 – 22:49 WIB
Moeldoko Pengin Lengser dari Wakil Ketua Wanbin Hanura - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengaku sedang mempersiapkan pengunduran dirinya dari posisi wakil ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Alasan pengunduran diri itu agar lebih fokus pada tugasnya saat ini.

"Saya sudah menyiapkan diri, mengundurkan diri dari Hanura. Saya akan fokus pada pekerjaan dahulu," ucap Moeldoko sembari tertawa di kantornya, Gedung Bina Graha, Jakarta Pusat, Senin (2/7).

Mantan Panglima TNI itu mengaku sudah pernah membisikkan rencananya kepada Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto. Hanya saja, Moeldoko belum menyampaikannya kepada Ketua Umum Hanura Osman Sapta.

Moeldoko menambahkan, posisinya sebagai wakil ketua Dewan Pembina Hanura tak punya banyak pengaruh di partai bentukan Wiranto itu. Di sisi lain, pria asal Kediri itu makin sibuk dengan tugasnya sebagai KSP.

"Untuk itu saya mempertimbangkan mengundurkan diri karena tugas di sini (KSP) semakin tinggi frekuensinya. Makin banyak,” ujarnya.

Pria kelahiran 8 Juli 1957 itu mengaki ingin lebih fokus pada tugasnya membantu Presiden Joko Widodo. “Kalau saya ada beban itu, kaki saya jadi susah nanti," ungkap pria yang juga ketua umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) itu.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar