Mogok Dokter Berlanjut, Pelayanan di RSUD Ini Tutup, Pasien Terpaksa Balik Kanan

Mogok Dokter Berlanjut, Pelayanan di RSUD Ini Tutup, Pasien Terpaksa Balik Kanan
Lima poliklinik di RSUD Batam akibat para dokter spesialis yang bertugas di sana mogok kerja hingga kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Para dokter spesialis yang bertugas di RSUD Embung Fatimah Batam masih meneruskan aksi mogok hingga Selasa (15/8) kemarin.

Akibatnya, beberapa poliklinik di rumah sakit tersebut masih tutup.

Seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group), sedikitnya ada lima poliklinik yang tutup dalam beberapa hari terakhir ini.

Di antaranya Poliklinik Penyakit Kulit, Poliklinik Orthopaedi, Poliklinik Bedah Digestive, Poliklinik Napza dan Metadon, serta dan Poliklinik Urologi.

Dari pengumuman yang ditempel di pintu poliklinik, beberapa di antaranya disebut baru akan buka pada Rabu (16/8) hari ini atau Jumat (18/8).

Kondisi ini membuat pelayanan terganggu. Sejumlah calon pasien terpaksa batal berobat karena beberapa poliklinik masih tutup.

"Saya sudah tanya memang tak ada dokter hari ini. Katanya besok baru buka," ujar Erna, warga Batuaji yang hendak berobat penyakit kulit RSUD Batam, Selasa (15/8).

Kekecewaan juga disampaikan Edward, calon pasien yang ingin berobat ke Poliklinik Orthopaedi. Dia berharap, seharusnya penyelesaian setiap persoalan di rumah sakit tidak sampai menggangu pelayanan untuk masyarakat.

Para dokter spesialis yang bertugas di RSUD Embung Fatimah Batam masih meneruskan aksi mogok hingga Selasa (15/8) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News