Mo Salah Mencapai Level Baru di Liverpool, Fantastis!

Mo Salah Mencapai Level Baru di Liverpool, Fantastis!
Mohamed Salah mencetak gol keempat Liverpool dari titik penalti. ketika menang 4-3 melawan Leeds United di Anfield, Liverpool, Inggris, 12 September 2020.(Pool via REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com, LONDON - Pengamat sepak bola Gary Neville menyebut Mohamed Salah telah mencapai level baru di Liverpool.

Salah berpeluang besar menjadi pemain terbaik di dunia pada musim-musim mendatang, demikian dikatakan Neville dalam laman Sky Sports.

Neville mengemukakan pandangannya, setelah Salah mencetak hattrick saat Liverpool menang 4-3 melawan Leeds di Anfield, Sabtu (12/9) lalu.

Gol itu membuat perbendaharaan gol Salah menjadi 97 dari 154 penampilan, sejak berlabuh di Liverpool dari Roma musim panas 2016.

Neville menilai pemain berusia 28 tahun itu semakin kuat saja di Anfield.

"Empat tahun lalu ketika dia pertama kali ke Liverpool dan menciptakan 40 gol, saya kira 'itu gila'. Dia tak akan mampu mempertahankannya," ujar Neville dalam Monday Night Football.

"Tetapi kemudian dia konsisten produktif selama periode dua atau tiga tahun. Saya kira dia adalah benar-benar pembunuh di lapangan," sambung Neville.

Neville lebih lanjut mengatakan, duet dan persaingan Salah dengan Sadio Mane, mengingatkannya pada ujung tombak kembar Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney pada pertengahan 2000-an.

Mohamed Salah disebut telah mencapai level baru di Liverpool. Sebuah pencapaian yang fantastis!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News