Momen Hari Pahlawan, Mahasiswa UBK Bakal Dapat Beasiswa dari YIMM

Selasa, 10 November 2020 – 22:30 WIB
Momen Hari Pahlawan, Mahasiswa UBK Bakal Dapat Beasiswa dari YIMM - JPNN.com
Universitas Bung Karno (UBK) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menandatangani nota kesepahaman bersama (MoU) di Ruang Rektorat UBK. Foto: dok Humas YIIM.

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Bung Karno (UBK) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menandatangani nota kesepahaman bersama (MoU) di Ruang Rektorat UBK di Jalan Pegangsaan Timur No.17A, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (10/11).

Pada nota kesepahaman tersebut, kedua pihak sepakat memberikan beasiswa kuliah kepada alumni pelatihan kewirausahaan binaan YIIM.

Ketua Pengurus YIIM Chrisbiantoro mengaku bangga sekaligus syukur atas pemberian beasiswa tersebut. Lewat kerja sama yang terjalin, Chrisbiantoro mengaku bersemangat mencetak wirausahawan di masa depan.

"Kami ingin membawa pengalaman dan spirit yang ada di YIIM untuk mahasiswa dan civitas akademika di UBK," kata Chrisbiantoro dalam siaran tertulis pada Selasa (10/11).

Chrisbiantoro mengatakan, UBK adalah kampus yang sangat penting, selain biaya kuliah yang terjangkau, UBK juga menjunjung tinggi semangat Bung Karno, baik dalam mata kuliah maupun hubungan kemaysarakatan.

Humam Hasan selaku salah satu penerima beasiswa menyampaikan terima kasihnya atas kekesempatan yang diberikan. Dirinya mengaku gembira bisa berkuliah di UBK.

"Semoga beasiswa dan keterampilan barista yang saya miliki dapat menebarkan inspirasi dan kebaikan untuk UBK, masyarakat luas," kata diaa.

Sementara itu, Rektor UBK Didik Suhariyanto menyampaikan nota kesepahaman bersama antara YIIM dan UBK berlaku untuk empat tahun ke depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...