Momen Keakraban Nyai Faizah Said Bersua Sahabat Lama, Atikoh Ganjar

Momen Keakraban Nyai Faizah Said Bersua Sahabat Lama, Atikoh Ganjar
Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo bersua dengan Nyai Faizah Said di Ponpes Roudlotus Sa'idiyah, Semarang. Dok: DPP PDIP.

jpnn.com, SEMARANG - Nyai Faizah Said Kalialang menilai sosok Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo sebagai pribadi yang sangat ramah dan supel.

Kesan itu didapat Nyai Faizah setelah sepuluh tahun lamanya bersahabat dengan Siti Atikoh.

Keduanya pun bersua di kompleks Pondok Pesantren Roudlotus Sa’idiyah, Kalialang, Sukorejo, Semarang, Minggu (17/12). Kehadiran Atikoh langsung disambut hangat oleh Nyai Faizah.

"Alhamdulillah, selamat datang," ucap Nyai Faizah berlari memeluk Atikoh.

Seusai berpelukan itu, Atikoh kemudian diajak masuk ke kediaman. Di ruang tamu, Atikoh sudah ditunggu suami Nyai Faizah yaitu KH Said Al-Masyhad. Mereka pun berbincang sesaat sebelum akhirnya makan siang bersama.

"Kebetulan saya ini bestie dengan Bu Nyai udah lama. Karena kami sering mendapat ilmu dari beliau juga di pengajian," ucap Atikoh seusai pertemuan.

Cucu KH Hisyam A Karim, pendiri Pondok Pesantren PP Riyadus Sholikhin Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga itu mengaku sudah banyak berkegiatan bersama Nyai Faizah, mulai dari pengajian, hingga kepramukaan.

"Jadi, ini silaturahmi lah, menyambung silaturahmi karena setelah pindah (Jakarta) memang belum ketemu lagi," katanya.

Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi dengan sahabat lamanya, Nyai Faizah Said di Ponpes Roudlotus Sa'idiyah, Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News