Momen Megawati dan Wishnutama Tiba-tiba Berhenti Saat Meninjau Stan Trisakti Tourism Award

Momen Megawati dan Wishnutama Tiba-tiba Berhenti Saat Meninjau Stan Trisakti Tourism Award
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri Trisakti Tourism Award yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/12). Foto: Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri Trisakti Tourism Award yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/12). Megawati hadir di lokasi dengan mengenakan pakaian berwarna biru.

Sesampainya di lokasi, Megawati meninjau sejumlah stan pameran di Trisakti Tourism Award. Tampak mendampingi Megawati saat meninjau stan yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani.

Saat berjalan melihat stan, Megawati terlihat berhenti di satu lokasi. Rupanya putri Proklamator RI Soekarno itu berdiri di depan stan minuman teh bunga telang dan kembang telang. Setelah itu, Megawati pun bertanya ke Wishnutama.

"Kamu tahu apa gunanya," tanya Megawati kepada Wishnutama.

Mendapat pertanyaan Megawati, Wishnutama terlihat tersenyum. Belum sempat Wishnutama menjawab, Megawati menjelaskan kegunaan teh bunga telang dan kembang telang.

"Selain jadi pewarna, juga berkhasiat untuk mata," terang Megawati sebelum Wishnutama menjawab.

Sebagai informasi, kembang atau bunga telang adalah tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan atau tepi hutan yang berwarna biru nan cantik.

Penjaga stan teh bunga telang dan kembang telang mengungkapkan kekagumannya atas pengetahuan Presiden RI kelima itu. Terlebih, Megawati menhawab kegunaan teh bunga telang dengan tepat.

Saat berjalan melihat stan, Megawati terlihat berhenti di satu lokasi. Ternyata, putri Proklamator RI Soekarno itu berdiri di depan salah satu stan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News