Momen Menpora Amali Tetap Semangati Timnas Basket Indonesia Seusai Dikalahkan Yordania

Momen Menpora Amali Tetap Semangati Timnas Basket Indonesia Seusai Dikalahkan Yordania
Menpora Amali tampat memberi semangat kepada Marques Bolden dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya kontra Australia. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali langsung menyemangati penggawa Timnas Basket Indonesia seusai dikalahkan Yordania 65-74 di FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan, Kamis (14/7).

Menpora Amali memberi semangat kepada Marques Bolden dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya kontra Australia.

Menpora Amali tiba di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (14/7) sekitar pukul 21.15 WIB.

Kedatangannya disambut Ketum PP Perbasi Danny Kosasih beserta jajaran. Kemudian, Menpora Amali menemui para pemain sebelum mereka beristirahat.

“Saya lihat tadi kalian sudah main bagus, tetapi lawannya juga bagus. Pertandingan selanjutnya, harus tetap semangat. Kalian dari awal main sudah bagus,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menilai Timnas Basket Indonesia masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Diharap, tim Merah Putih mampu bermain lebih semangat lagi, bahkan bisa memenangkan pertandingan.

“Kita masih ada kesempatan. Lupakan pertandingan tadi, sekarang pikirkan laga selanjutnya. Kalian harus bisa menikmati bangunan yang sedang dibangun itu (stadion basket di GBK). Kalian harus main di situ, kapasitasnya 16 ribu penonton,” terang Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali kembali menyampaikan pemerintah mendukung penuh Timnas Basket Indonesia.

Menpora Zainudin Amali tetap menyemangati penggawa Timnas Basket Indonesia seusai dikalahkan Yordania 65-74 di FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan Kamis (14/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News