JPNN.com

Momen Pak SBY dan Bu Mega Bersalaman di TMP Kalibata

Minggu, 02 Juni 2019 – 18:18 WIB Momen Pak SBY dan Bu Mega Bersalaman di TMP Kalibata - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri menghadiri upacara pemakaman mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6). Megawati tiba di lokasi pemakaman istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sekitar pukul 14.23 WIB.

Ketua umum PDI Perjuangan itu tampak mengenakan kebaya hitam. Putrinya yang juga Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani turut menyertainya.

Megawati tiba di TMP Kalibata berbarengan dengan Presiden Ketiga RI BJ Habibie. Setelah berada di lokasi, Megawati bersama Habibie menuju kursi tempat di dekat pusara Ani Yudhoyono.

Baca juga: PDIP Turut Berduka, Bu Mega Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bu Ani di TMP Kalibata

Putri Proklamator RI Bung Karno itu duduk sembari menunggu jenazah Ani Yudhoyono tiba di TMP Kalibata. Megawati duduk bersebelahan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Tak lama berselang, jenazah Bu Ani tiba di TMP Kalibata. SBY bersama dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono yang menyertai jenazah Bu Ani langsung diarahkan ke tempat duduk yang telah disediakan.

Megawati lantas menyambut SBY dengan uluran tangan. Keduanya lantas bersalaman dan bercakap sebentar.

Tak lama kemudian SBY duduk di dekat BJ Habibie. Adapun Megawati duduk berdekatan dengan Ibu Negara Iriana kursi terdepan sederet dengan SBY dan Habibie.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...