Momen Polri Bantu Masyarakat Perbaiki Tanggul Rusak di Kepulauan Meranti

Momen Polri Bantu Masyarakat Perbaiki Tanggul Rusak di Kepulauan Meranti
Saat Brigadir Yorri mengangkat material untuk memperbaiki tanggul. Foto:Polres Meranti.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Polri di Kepulauan Meranti melaksanakan gotong-royong memperbaiki tanggul yang rusak di Desa Teluk Buntal, Kecamatan Rangsang, Senin (29/1), saat melakukan cooling system Pemilu.

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Buntal, Brigadir Yorry Permana, Babinsa Serda Irvan, serta perangkat dan masyarakat setempat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah air luapan kanal Batas PT. NSP agar tidak lagi mengalir ke Desa Teluk Buntal, yang berpotensi menyebabkan banjir,” kata Brigadir Yorry Permana Rabu (31/1).

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan sosial yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat setempat.

Brigadir Yorry Permana memainkan peran penting dalam mengkoordinasikan kegiatan gotong royong ini.

Mulai dari persiapan hingga penyelesaian, perannya sebagai penghubung antara masyarakat dan aparat keamanan sangat krusial.

Hasil dari gotong-royong ini pun sangat memuaskan. Tanggul yang rusak berhasil diperbaiki sehingga air tidak lagi mengalir ke Desa Teluk Buntal.

Keberhasilan ini tidak hanya dalam konteks perbaikan infrastruktur, tetapi juga dalam membangun kemitraan yang erat antara TNI-Polri dan masyarakat setempat.

Anggota Polri melakukan gotong-royong memperbaiki tanggul di Desa Teluk Buntal, Rangsang, Kepulauan Meranti, Senin (29/1), saat cooling system Pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News