Momo Vakum, Geisha Umumkan Vokalis Baru

Momo Vakum, Geisha Umumkan Vokalis Baru
Geisha memperkenalkan vokalis barunya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Foto Dedi Yondra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Tanda tanya seputar siapa vokalis Geisha yang baru akhirnya terjawab. Geisha hari ini resmi mengumumkan bahwa Momo tengah istirahat alias vakum.

"Hari ini kami mengenalkan keluarga baru kami, yakni hadirnya vokalis Regina Poetiray," kata Roby, gitaris Geisha di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Lalu di mana Geisha bertemu dengan Regina Poetiray dan mantap memilihnya menjadi vokalis?

"Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Awalnya kami ketemu, ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu. Kemudian selang beberapa ngasih lagunya, dan langsung rekaman, ternyata cocok,” jelasnya.

"Regina walau usianya masih muda, tapi punya musikalitas bagus. Punya warna musik yang lebih fresh dan multitalenta," imbuh Nard, pemain bass.

Regina Poetiray merupakan penyanyi berbakat yang sempat mengikuti The Voice Indonesia edisi 2016. Dia juga kerap tampil di berbagai panggung dan meng-cover lagu di media sosial miliknya. Bergabung dengan Geisha, menjadi sebuah kebanggaan bagi Regina.

"Senang bisa melengkapi Geisha, band ternama dengan karya luar biasa," ungkap Regina.

Dengan hadirnya Regina, Geisha tetap berlima bersama personel lain yakni Roby, Nard, Dhan, dan Aan. Formasi baru ini siap kembali meramaikan industri musik tanah air.

Walau usianya masih muda, tapi punya musikalitas bagus. Regina punya warna musik yang lebih fresh dan multitalenta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News