Moncer di Moto3, Jack Miller Langsung Terjun di MotoGP

Moncer di Moto3, Jack Miller Langsung Terjun di MotoGP
Jack Miller Langsung Terjun di MotoGP.

jpnn.com - LONDON - Jack Miller melakukan lompatan besar dalam karirnya sebagai pembalap motor profesional. Pembalap yang kini menguasai kelas Moto3 itu bakal langsung terjun di balapan MotoGP musim 2015 mendatang.

Padahal, biasanya para pembalap akan melewati proses berjenjang sebelum berjibaku di kelas MotoGP. Mereka akan melewati Moto3 dan berlanjut ke Moto2 sebelum akhirnya tampil di kelas premier. Nantinya, Miller bakal bergabung dengan LCR Honda.

“Saya senang karena bisa langsung tampil di kelas MotoGP musim mendatang, terutama karena saya akan bekerja bersama HRC,” terang Miller sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (18/9).

Pembalap berusia 19 tahun itu nantinya akan berjibaku bersama Cal Crutchlow di kelas terbuka. Miller merupakan pembalap pertama yang melakukan lompatan besar itu sejak Leon Haslam pada 2001 silam.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya pikir, semua pembalap pasti akan senang membalap di kelas tertinggi bersama Honda. Ini merupakan lompatan besar dari Moto3 ke MotoGP. Namun, saya yakin kami siap,” tegas Miller. (jos/jpnn)


LONDON - Jack Miller melakukan lompatan besar dalam karirnya sebagai pembalap motor profesional. Pembalap yang kini menguasai kelas Moto3 itu bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News