Monica Bellucci Tak Suka Hollywood

Monica Bellucci Tak Suka Hollywood
Monica Bellucci. Foto : Listal.Com

jpnn.com, JAKARTA - JIKA banyak aktris ngebet unjuk gigi di Hollywood, tidak demikian dengan aktris senior Monica Bellucci. Meski dibayar duit gede, Belluci ogah menjadi bagian dari hingar bingar jagat Hollywood di Amerika Serikat.

Belluvci yang baru saja membintangi film terbarunya, The Sorcerer"s Apprentice mengaku pernah didekati sutradara untuk hijrah ke Amerika. Tapi ia sudah terlanjur suka dengan industri film-film Eropa.

“Aku benar-benar terkejut ketika sutradara Amerika memikirkanku karena aku bukan bagian dari bisnis tersebut. Tapi aku lebih merasa seperti di rumah bila berada di London, Paris, dan Roma,” ujar artis kelahiran Italia itu.

Bellucci juga menjelaskan tak suka dengan Amerika karena identik dengan ketenaran.  Di Amerika juga susah membedakan antara profesi dengan pribadi sebagai orang biasa.

“Di sini (Eropa) mereka tidak terobsesi dengan usia dan berat badan. Di sini artis bisa bekerja untuk waktu yang lama. Di Amerika Anda bisa menjadi artis yang hebat tetapi tidak bisa lagi bekerja di usia 40 tahun. Ini sebuah tragedi, jadi aku tak ingin menjalani tragedi ini,” pungkasnya. (JOK)

JIKA banyak aktris ngebet unjuk gigi di Hollywood, tidak demikian dengan aktris senior Monica Bellucci. Meski dibayar duit gede, Belluci ogah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News