Monita Senang Menyanyi Sekaligus Memotivasi Generasi Muda

Monita Senang Menyanyi Sekaligus Memotivasi Generasi Muda
Monita Tahalea. Foto: youtube

jpnn.com - PENYANYI Monita Tahalea mempersembahkan pertunjukan Sejak Saat Itu Langit Senja Tak Lagi Sama di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (9/10). 

Dalam penampilannya, Monita membawakan lagu-lagu bertemakan semangat Indonesia sebagai motivasi bagi generasi muda.

"Senang sekali rasanya dapat mempersembahkan sebuah pertunjukan yang membawakan lagu-lagu bertemakan semangat Indonesia di Galeri Indonesia Kaya," kata Monita, Minggu (9/10).

Perempuan kelahiran Jakarta itu memiliki pemahaman mengenai langit senja. Baginya, langit senja berarti suatu masa peralihan dari hari sekarang menuju hari yang akan datang. Dari pemahaman tersebut, ia ingin mendorong generasi muda untuk berani mewujudkan mimpi. 

"Oleh karena itu, saya ingin mendorong generasi muda untuk memiliki mimpi, cita-cita, harapan, semangat, dan berani mewujudkannya," ‎ucap Monita. 

Dalam pertunjukan berdurasi 60 menit, Monita membawakan sebelas lagu. Hai menjadi lagu pembuka. Setelah itu, ia membawakan Tak Sendiri, 168, Cita-Cita, Perahu, Bisu, Daat Teduh, Kehidupan, Indonesia, Breathe, dan Memulai kembali. 

Dalam penampilannya, Monita diiringi oleh Dhika Chasmala (Biola), Jessie Mates (Drum), Indra Perkasa (Bass), Yoseph Sitompul (Piano), dan Gerald Situmorang (Gitar). 

Sementara, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian menyatakan, Monita memiliki kecintaan terhadap alam Indonesia. Selain itu, Monita juga memiliki keinginan untuk mengembangkan seni pertunjukan Indonesia.

PENYANYI Monita Tahalea mempersembahkan pertunjukan Sejak Saat Itu Langit Senja Tak Lagi Sama di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (9/10). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News