Liga Champions

Montella dan Mourinho Janjikan Sevilla vs MU Bakal Sengit

Montella dan Mourinho Janjikan Sevilla vs MU Bakal Sengit
Paul Pogba (tengah) dalam latihan Manchester United. Foto: AFP

jpnn.com, SEVILLE - Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville bakal menjadi panggung pertama Sevilla dan Manchester United berjumpa di kompetisi antarklub UEFA. Sevilla kebagian menjadi tuan rumah pertama pertemuan mereka di 16 Besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari nanti.

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengatakan, pasukannya dalam kondisi fisik yang baik untuk meladeni Setan Merah. "Kami sudah memusatkan konsentrasi untuk laga ini. Kami akan turun dengan penuh kebanggaan," ujar pria Italia itu di laman UEFA.

Montella mengaku respek dengan Jose Mourinho, arsitek MU. "Dia menjadi rangsangan yang bagus untuk kami. Dia adalah salah satu yang terbaik. Saya sudah membaca bukunya, mempelajari taktiknya. Tak usah diragukan, dia menjadi salah satu tempat belajar yang baik," tutur Montella.

Respek yang sama didapat Montella dari Mourinho. Pria Portugal itu bilang, timnya harus waspada dengan tim racikan Montella. "Dia orang Italia yang pasti tahu bagaimana mengatur pertahanan. Kami akan keluarkan semua yang kami miliki," tutur Mourinho.

Mou menegaskan lagi, timnya harus all out di dua pertemuan dengan Sevilla. "Mimpi di Liga Champions dimulai di perempat final, bukan sebelumnya. Di babak ini (16 Besar), jalan masih panjang karena semua tim belum bisa terbaca secara keseluruhan. Jadi kami harus fokus karena ini pertemuan yang sulit," katanya. (adk/jpnn)


Leg pertama 16 Besar Liga Champions antara Sevilla vs MU akan berlangsung mulai 02.45 WIB dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News