Moorlife Buka Puasa Bersama 4.000 Anak Yatim, Ada yang Unik

Moorlife Buka Puasa Bersama 4.000 Anak Yatim, Ada yang Unik
Moorlife memberikan 300 produk Moorlife Medium Fusion Bowl berisi makanan yang sudah di-rescue dari mitra-mitra Garda Pangan. Foto dok. Moorlife

jpnn.com, JAKARTA - Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia berbuka puasa bersama dengan 4.000 anak yatim di berbagai wilayah Indonesia.

Berbeda dari tahun kemarin, kali ini Moorlife mengusung kegiatan dengan cara unik dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar. 

Dalam acara puncak pada 3 April 2024, Moorlife bekerja sama dengan Garda Pangan, sebuah food bank atau pusat koordinasi makanan berlebih yang berpotensi terbuang untuk disalurkan kepada masyarakat membutuhkan. 

"Moorlife bersama Garda Pangan mengadakan acara food rescue sebagai salah satu langkah mengurangi potensi terbuangnya makanan/food waste," kata Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty dalam keterangan resminya, Jumat (5/4).  

Sementara, Direktur Moorlife Adi Suhono menyampaikan sebagai perusahaan plasticware yang memiliki concern terhadap sustainability dan melihat kondisi food waste di Indonesia, maka dibuat perubahan untuk agenda tahun ini.

Di mana momen Ramadan 1445H tidak hanya digunakan sebagai momen berbagi, tetapi juga momen peduli terhadap lingkungan sekitar.

Salah satunya dengan menyelamatkan makanan berlebih menggunakan produk ramah lingkungan. Makanan dibagikan tanpa menggunakan plastik sekali pakai untuk mengurangi sampah dan agar masyarakat punya experience lebih saat memakai produk Moorlife. 

"Harapan kami bisa lebih sadar terhadap isu lingkungan sekitar, tetapi tetap dibalut dengan hangatnya berbagi di bulan Ramadan," ungkap Adi Suhono.

Moorlife berbuka puasa bersama 4.000 anak yatim di berbagai wilayah ndonesia yang digelar dengan cara unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News