Senin, 10 Desember 2018 – 16:13 WIB

Mopar Menyulap Jeep Gladiator Jauh dari Kesederhanaannya

Selasa, 04 Desember 2018 – 20:05 WIB
Mopar Menyulap Jeep Gladiator Jauh dari Kesederhanaannya - JPNN.COM

jpnn.com, LOS ANGELES - Jeep Gladiator menampilkan sosoknya secara utuh di Los Angeles Auto Show 2018, (28 November-9 Desember). Tidak hanya versi standar, Jeep juga memperlihatkan versi modifikasi yang membuat tampilan Gladiator semakin kuat, tentu yang digandeng ahlinya yakni Mopar.

Mopar memang sudah sangat dikenal spesialis menangani tampilan dan peningkatan performa Jeep berada pada tingkat yang lebih tinggi. Gladiator pun mendapatkan giliran sentuhan Mopar secara penuh.

Disebutkan, ada sekitar 200 lebih komponen dan aksesori Mopar menempel di Jeep Gladiator agar karakternya lebih matang termasuk keandalan melibas jalur ekstrim. 

Konsumen bisa memilih paket penuh Mopar pada truk pikap kabin ganda itu. Meliputi Jeep Performance Parts (JPP), JPP tube door, Mopar spray-in bedliner dan banyak lagi.

“Mopar menyuguhkan kepada semua konsumen berupa pilihan komponen dan aksesori yang memungkinkan konsumen mendandani secara personal Jeep Gladiator,” ungkap Head of Parts & Service (Mopar) and Passenger Car Brands, FCA – Amerika Utara Steve Beahm. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar