Senin, 22 Juli 2019 – 13:34 WIB

Telisik Kebaruan Jeep Wrangler Seharga Rp 1,1 miliar

Senin, 03 Desember 2018 – 15:33 WIB
Telisik Kebaruan Jeep Wrangler Seharga Rp 1,1 miliar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak menyapa penggemarnya di tanah air, mobil 4X4 legendaris Jeep Wrangler akhirnya muncul tidak saja dengan kebaruannya tapi juga nahkoda baru.

Jika sebelumnya Jeep ditangani oleh Garansindo Group, kini merek Amerika Serikat itu berada dalam tanggung jawab PT HASCAR Internasional Motor.

Jeep Wrangler terbaru diklaim memiliki bobot lebih ringan dan lebih irit bahan bakar. Selain itu juga mengusung teknologi anyar dengan performa lebih mumpuni.

Jeep Wrangler terbaru yang dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliar ini telah mengaplikasikan bahan alumunium pada bagian pintu, kap mesin dan vender yang mampu mengurangi bobot kendaraan hingga 100 kg.

Di balik bonnet, Jeep menanamkan mesin bensin generasi baru 2.0-liter berteknologi turbocharged, bersama teknologi eTorque guna menghasilkan tenaga bawah lebih nendang.


Jeep Wrangler terbaru

Di atas kertas, mesin diklaim menghasilkan tenaga 270 Hp dan torsi 400 Nm. Tenaga disalurkan dari transmisi otomatis 8-percepatan yang responsif.

Mengandalkan di medan ekstrim, Jeep Wrangler terbaru dilengkapi sistem 4×4 Command-Trac dan Rock-Trac 4×4. Juga gardan Dana generasi baru bersama Transfer Case 2-speed, Tru-Lock dan Limited Slip Differential Trac-Lock.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar