Morata: Hati Saya Ada di Juventus

Morata: Hati Saya Ada di Juventus
Alvaro Morata. Foto: Getty Images

jpnn.com - TURIN - Alvaro Morata akhirnya resmi bergabung ke Juventus setelah menjalani tes kesehatan, Sabtu (19/7). Juventus berhasil mendapatkan Morata setelah memberikan mahar senilai 20 juta Euro atau sekitar Rp 314 miliar.

Proses kepindahan Morata ke Juventus tidak terlalu rumit. Itu karena Morata memang sudah lama ingin bergabung dengan klub tersukses di Serie A Italia tersebut.

"Saya tertarik pada Inggris dan negara lainnya, tapi hati saya berada di Juventus dan Serie yang tak bisa diragukan menjadi salah satu liga terbaik di dunia," kata Morata seperti dilansir Football Italia, Sabtu (19/7).

Pemain berusia 21 tahun itu menyatakan hengkang ke Juventus karena klub asal Turin itu menginginkannya sejak lama. Selain itu, Alvaro juga mendapat masukan dari Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid saat ini.

"Carlo Ancelotti berharap saya mendapatkan yang terbaik. Ia berkata saya akan pergi ke kota besar. Dia berkata saya akan menikmati Italia, terutama makanannya," ujarnya. (abu/jpnn)


TURIN - Alvaro Morata akhirnya resmi bergabung ke Juventus setelah menjalani tes kesehatan, Sabtu (19/7). Juventus berhasil mendapatkan Morata setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News