Moratti Tegaskan Nasib Stramaccioni

Moratti Tegaskan Nasib Stramaccioni
Moratti Tegaskan Nasib Stramaccioni
DERBY della Madonnina dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2 (1-1) di Giuseppe Meazza, kemarin dini hari. Kemenangan itu membuat Nerazzurri, julukan Inter, menjaga peluang finis di tiga besar alias zona Liga Champions.

Selain itu, setelah kemenangan atas rival sekota, Presiden Inter Massimo Moratti menegaskan status Andrea Stramaccioni sebagai pelatih Inter musim depan. "Saya mengkonfirmasi Stramaccioni," ujar Berlusconi kepada Sky Sport.

Pelatih berusia 36 tahun itu baru diangkat pada Maret lalu setelah membawa Inter Primavera juara pada NextGen alias kompetisi junior level Eropa. Di tangannya, performa Inter menjanjikan, menang lima kali, seri dua kali, dan kalah sekali.

Namun, sebelum derby berlangsung, media di Italia masih ragu akankah dia tetap dipertahankan. "Dia telah membuktikan pengalamannya pada derby dan itu sangat membahagiakan saya. Dia sangat berbakat," kata Moratti.

DERBY della Madonnina dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2 (1-1) di Giuseppe Meazza, kemarin dini hari. Kemenangan itu membuat Nerazzurri, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News