Motif Pembunuhan Holly Mulai Terkuak

Motif Pembunuhan Holly Mulai Terkuak
Motif Pembunuhan Holly Mulai Terkuak

jpnn.com - JAKARTA--Kematian Holly Anggela Hayu di apartemennya di lantai 9, Apartemen Kalibata City semakin erat kaitannya dengan tewasnya Mr X yang bunuh diri melompat pagar dari kamar Holly.

Dugaan itu semakin menguat tatkala polisi menemukan berkas darah yang diduga darahnya Holly di tangan dan sepatu Mr X.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan polisi menemukan berkas darah di tangan dan sepatu Mr X. Menurutnya, bercak darah itu kini tengah diuji di laboratorium.

"Di tangan dan jejak sepatunya, di sepatunya ada darah yang ada di kamar Holly. Yang di tangan, itu ada berkas darah di tembok, di balkon," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Kendati demikian, Rikwanto menyatakan tidak terlihat ditemukan bercak darah di baju yang dikenakan Mr X pada malam itu.
Namun, ia memastikan baju dan barang bukti lain yang diduga terkait kasus ini tetap dikirim ke laboratorium untuk dianalisa. "Tidak terlihat, tapi tetap  dikirimkan untuk analisa," jelasnya.

Rikwanto juga menambahkan, besi yang diduga digunakan untuk aniaya Holly, dipastikan bukan dari kamar itu.

Diduga, kata Rikwanto, besi itu dibawa Mr X dari luar. "Kuat dugaan kematian Holly disebabkan Mr X," kata Rikwanto.

Soal motif, kata Rikwanto memang belum bisa dipastikan. Namun, ia menjelaskan, tidak ada barang yan hilang, tidak ada pintu masuk yang dirusak, dan Mr X bisa leluasa masuk ke kamar apartemen itu. Karenanya, kata Rikwanto, polisi menduga kuat keduanya saling kenal.

JAKARTA--Kematian Holly Anggela Hayu di apartemennya di lantai 9, Apartemen Kalibata City semakin erat kaitannya dengan tewasnya Mr X yang bunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News