Motivasi Allianz Arena

Motivasi Allianz Arena
Motivasi Allianz Arena
MUNCHEN - Bayern Munchen hanya terpisah 180 menit dari final Liga Champions yang dilaksanakan di markasnya Allianz Arena, Munchen, 19 Mei nanti. Masalahnya, penghadangnya adalah salah satu tim yang paling difavoritkan juara, Real Madrid.

   

Bersama Barcelona, Real yang dilatih Jose Mourinho dianggap sebagai klub terbaik dunia saat ini. Tetapi, motivasi tampil di final di hadapan publik sendiri akan memompa semangat Bayern pada first leg semifinal dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB).

   

"Kami harus tampil melebihi batas kemampuan kami. Kami yakin mampu melakukannya di hadapan pendukung setia kami. Itu memang tidak akan mudah dan butuh mental tangguh," kata Bastian Schweinsteiger, gelandang Bayer, seperti dikutip Reuters.

   

Selain berharap sokong fans, Bayern juga berharap rekor hebat mereka di kandang terus berlanjut. Klub asal Bavaria itu tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan kandang mereka, bahkan 14 kali di antaranya mereka menang.

   

MUNCHEN - Bayern Munchen hanya terpisah 180 menit dari final Liga Champions yang dilaksanakan di markasnya Allianz Arena, Munchen, 19 Mei nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News