Tugas Lahm Kawal CR7

Tugas Lahm Kawal CR7
Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Juan Medina
MUNICH - Real Madrid memang disesaki banyak pemain bintang. Tapi, Bayern Munchen telah mengidentifikasi satu pemain yang akan mendapat perhatian ekstra dalam leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

Dengan lesakan 53 gol dari 48 laga sepanjang musim ini, termasuk delapan gol di delapan laga Liga Champions, Ronaldo memang menjadi momok bagi pertahanan lawan-lawan Real. Der trainer Bayern Jupp Heynckes pun telah merancang strategi untuk meredam sepak terjang pemain berjuluk CR7 tersebut.

"Real Madrid adalah tim dengan serangan super dan kami harus memiliki cara yang tepat menghentikannya," kata Heynckes kepada Bild kemarin.

Henyckes memang enggan merinci detail strateginya. Tapi, seperti dilansir media-media Jerman, kapten Bayern Philipp Lahm akan mendapat tugas mengawal Ronaldo. Lahm memang orang yang tepat karena berposisi di bek kanan atau sektor yang akan sering dieksploitasi Ronaldo yang biasanya beroperasi di sayap kiri Real.

MUNICH - Real Madrid memang disesaki banyak pemain bintang. Tapi, Bayern Munchen telah mengidentifikasi satu pemain yang akan mendapat perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News