MotoGP Inggris: Pembalap Gresini Racing Siap Memaksimalkan Performa Motor

MotoGP Inggris: Pembalap Gresini Racing Siap Memaksimalkan Performa Motor
Dua pembalap Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com - Dua pembalap Gresini MotoGP yang disponsori Federal Oil mendapatkan posisi yang kurang menguntungkan seusai sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2022, Sabtu (6/8).

Enea Bastianini akan start dari posisi 8 dan Fabio Di Giannantonio memulai balapan dari P15 pada Minggu (7/8).

Posisi yang cukup jauh Fabio Di Giannantonio (Diggia) di hasil kualifikasi akibat mengalami kesalahan di sektor akhir yang terdampak pada catatan waktunya.

Padahal Diggia masih ada kesempatan untuk mengembangkan kecepatan Ducati Desmosedici GP21, kemungkinan posisinya tidak terlalu jauh di garis start.

Sementara itu, Enea Bastianini mencatatkan waktu tak terpaut jauh dari pemegang Pole Position Johann Zarco, hanya 0,339 detik.

Diggia dan Enea memiliki harapan bisa memetik poin besar dan berusaha bikin bangga Indonesia, terutama untuk para penggemar MotoGP di tanah air dan konsumen setia Federal Oil.

Enea Bastianini mengaku mengalami kendala sejak latihan Sabtu pagi.

“Laju motor dan time attack masih bagus. Nyaris langsung masuk ke sesi Q2, tetapi tidak kejadian. Pada sesi latihan petang hari, kami melakukan langkah lebih baik di semua area sehingga bisa lebih cepat lagi,” ucap pembalap bernomor 23 itu.

Mendapatka posisi start yang kurang menguntungkan di MotoGP Inggris, dua pembalap Gresini Racing siap memanfaatkan warming up untuk memaksimalkan motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News