Motor Listrik Sespan Ural Ada Gigi Mundur dan 3 Ride Mode

Motor Listrik Sespan Ural Ada Gigi Mundur dan 3 Ride Mode
Ilustrasi motor listrik sespan Ural. Foto: Ural Motorcycle

jpnn.com, RUSIA - Seperti Aston Martin, Ural juga telah mengambil langkah masa depan dengan membuka tren elektrifikasi pada tradisi mereka yang identik dengan motor retro ala Perang Dunia II (motor sespan).

Ural tengah menjalankan proyek pembuatan prototipe motor sespan dengan teknologi elektrifikasi bersama Zero. Di mana, Zero akan membantu dalam pengembangan pengontrol dan motor listrik mereka.

Dalam perjalanannya, Zero menyarankan kepada Ural untuk memanfaatkan bantuan dari rumah desain di California yakni ICG, sehingga semuanya tampak lebih manis, lansir Motorcycle.

Itu karena sebelumnya, Ural mendapat pilihan paket baterai Zero: ZF6.5 yang lebih ringan di sasis utama, dan ZF13.0 yang lebih berat di bawah kursi sespan.

Nantinya, pengendara motor sespan Ural memungkinkan untuk memilih tiga mode berkendara meliputi Sport (untuk torsi maksimum), Eco (untuk jangkauan maksimum) dan Custom (di mana pengendara menetapkan daya, torsi, dan tingkat regenerasi).

Baca juga: Motor sespan bertenaga listrik

Klaimnya, motor listrik Ural memiliki ketangguhan yang sama bahkan lebih dari model mesin bakar. Impresif kendati melibas jalur-jalur ekstrim.

Seperti model Ural bertenaga bensin, motor listrik sespan Ural juga memiliki gigi mundur.

Seperti Aston Martin, Ural juga telah mengambil langkah masa depan dengan membuka tren elektrifikasi pada tradisi mereka yang identik dengan motor sespan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News