JPNN.com

Tuah Motor Listrik Gesits Jadi 'Motor Tempur' TNI

Rabu, 14 November 2018 – 18:57 WIB Tuah Motor Listrik Gesits Jadi 'Motor Tempur' TNI - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya Presiden Joko Widodo yang menyatakan kepincut dan akan memesan ratusan unit motor listrik buatan anak bangsa yakni Gesits, tapi juga bakal dimanfaatkan untuk operasional pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kabar itu tercium dari cuitan akun resmi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang menuliskan bahwa TNI juga tertarik untuk meminang ribuan unit Gesits.

Ketika me-retweet cuitan Jokowi saat menjajal Gesits, Hadi menuliskan bahwa, "Setelah saya melihat foto Bapak mengendarai sepeda motor bermerek GESITS karya anak bangsa ini, muncul ide mengalokasikan beberapa ribu unit untuk operasiaonl Babinsa."

Setelah dikonfirmasi ke pihak PT Gesits Technologies Indonesia (GTI), Chief Executive Officer (CEO) GTI Harun Sjech membenarkan rencana Pak Hadi Tjahjanto.

"Benar. Baru rencana beliau. Tapi kami sudah follow-up. Tinggal tunggu proses saja," kata Harun kepada JPNN.com, Kamis (14/11).

Harun menyebut, Hadi memang tertarik meminang motor listrik anak bangsa itu.

"Ini lagi proses, kami juga lagi tunggu panggilan beliau. Kalau untuk kapan, belum tau. Yang pasti kami mau secepatnya," lanjut dia. "Kami akan memberikan harga khusus. Karena beliau belinya kan banyak, jadi harus dibedain sama yang beli hanya satu."

Harun menyebut akan segera mengatur waktu dan jadwal untuk bertemu Panglima TNI secepatnya membahas Gesit. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...