Motor Milik Anggota TNI Terparkir Menyala di Jembatan Suramadu, Ada Tas Hitam Berisi Uang

Motor Milik Anggota TNI Terparkir Menyala di Jembatan Suramadu, Ada Tas Hitam Berisi Uang
Motor milik Widodo yang ditinggal dalam kondisi menyala di Jembatan Suramadu. Foto: Dok. Polsek Kenjeran

jpnn.com, SURABAYA - Identitas pemilik motor Honda Beat bernopol L 5262 FE yang terparkir dengan kondisi mesin menyala di tengah jalan Jembatan Suramadu telah diketahui.

Pemiliknya ialah Widodo (53) warga Perum Cendana, Kamal, Bangkalan, Madura. Pria paruh baya itu diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan.

Peristiwa tersebut sempat membuat geger warga sekitar. Selain kendaraan, barang-barang milik Widodo berupa tas hitam berisi uang tunai dan beberapa kartu identitas.

Dalam identitas yang ditemukan, Widodo merupakan anggota TNI berpangkat Pelda dari Kesatuan Rumkital.

Selain itu, ada selembar kertas yang berisi sebuah ucapan selamat tinggal dan permintaan maaf kepada keluarga yang diduga ditulis oleh pemilik motor tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi membenarkan status Widodo sebagai anggota TNI. Dia menegaskan bahawa insiden itu akan dikoordinasikan dengan Pomal.

"Iya benar, kami masih koordinasi dengan Pomal, mengingat korbannya anggota (TNI)," ujar dia dikonfirmasi, Selasa (7/9).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih memeriksa saksi-saksi terkait kebenaran dugaan bunuh diri.

Identitas pemilik motor Honda Beat yang terparkir dengan kondisi mesin menyala di tengah jalan Jembatan Suramadu telah diketahui. Dia anggota TNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News