Motor Mogok di Jalan Tengah Malam? Ada Wahana HELP 24 Jam

Motor Mogok di Jalan Tengah Malam? Ada Wahana HELP 24 Jam
Motor Mogok di Jalan Tengah Malam? Ada Wahana HELP 24 Jam. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyempurnakan layanan purnajualnya, dengan meningkatkan jam layanan selama 24 jam melalui program Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan).

Program HELP memastikan konsumen sepeda motor Honda di Jakarta - Tangerang tidak perlu khawatir lagi jika tunggangannya mogork atau bermasalah di jalan, pada jam berapa pun.

BACA JUGA: Awal Tahun, Wahana Lakukan Penyesuaian Harga Motor Honda

Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang tersebut memastikan bahwa mekanik Wahana siap siaga akan membawa motor konsumen yang bermasalah ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

“Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggan khususnya ketika mogok di jalan,” jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi.

Ditambahkan Evi, layanan Wahana HELP diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan.

Konsumen cukup menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam di nomor telepon (021) 1500-989, atau di 0800-188-1700 juga (021)601-2044. (mg8/jpnn)


PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyempurnakan layanan purnajualnya, dengan meningkatkan jam layanan selama 24 jam melalui program Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News