Motor Raib di Rumah Pacar

Motor Raib di Rumah Pacar
Motor Raib di Rumah Pacar
CIBATU - Sepeda motor Yamaha Mio D 2290 XB milik Agi Maolana (17), warga Kampung Pasirlaja Desa Sindangsuka Kecamatan Cibatu raib saat diparkir di rumah pacarnya di Kampung Cileles Desa Cibunar Kecamatan Cibatu, Minggu (25/9) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Salah seorang saksi mata, Aldi, mengaku melihat aksi pencurian itu.  Mio temannya dibawa sesorang yang dibonceng dengan motor Supra X. Pelaku membawa hasil curiannya menuju Pasar Cibatu selanjutnya Bandrek, lalu ke Malangbong.

Semula dirinya menyangka kalau motor temannya itu dipinjam teman atau saudaranya. Makanya, ketika melihat motor temannya itu dibawa orang, Aldi santai saja, karena dikira suadaranya. Apalagi, pencurinya tampak sangat tenang ketika beraksi

Aldi baru sadar telah terjadi pencurian motor setelah mendengar keributan bahwa Mio Agi ada yang nyuri. Saat itu juga Aldi langsung mengejar pelaku yang pernah dilihatnya itu. Namun pengejaran tidak berhasil.

CIBATU - Sepeda motor Yamaha Mio D 2290 XB milik Agi Maolana (17), warga Kampung Pasirlaja Desa Sindangsuka Kecamatan Cibatu raib saat diparkir di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News