Motor Terbakar Usai Dihantam Innova, Begini Kondisi Pengendara, Mengenaskan

Motor Terbakar Usai Dihantam Innova, Begini Kondisi Pengendara, Mengenaskan
Kondisi mobil dan korban saat masih di lokasi kejadian. Foto: dok pri/sumeks

jpnn.com, MUARA ENIM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Toyota Innova dengan sepeda motor terjadi di ruas jalan Baturaja-Prabumulih, tepatnya di daerah Beringin, Lubay, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Jumat (15/10).

Informasi yang beredar pengendara sepeda motor meninggal dunia dan sepeda motornya dilaporkan terbakar.

Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terlihat terkapar di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polres OKU Muara Enim, AKP Indrowono ketika dikonfirmasi mengatakan belum menerima informasi terkait kejadian laka lantas tersebut.

“Kami tanyakan dulu dengan anggota BKO yang ada di Lubay dahulu ya,” kata Indrowono.

Sementara informasi yang diterima melalui pesan di WhatsApp, diketahui kalau mobil Kijang Innova tersebut milik Kades Fajar Jaya, Alpian Efendi.

Camat Lengkiti, Yoyin Arifianto ketika dikonfirmasi membenarkan kalau kendaraan Kijang Innova itu milik Kades Fajar Jaya.

“Mobil itu milik Kades Fajar Jaya Kecamatan Lengkiti, tetapi saat kejadian mobil itu dikemudikan oleh sopirnya. Kades Fajar Jaya sebagai penumpang di dalam mobil tersebut," kata Yoyin saat dihubungi Jumat (15/10).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Toyota Innova dengan sepeda motor terjadi di ruas jalan Baturaja-Prabumulih, tepatnya di daerah Beringin, Lubay, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Jumat (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News