Motor Uje Seharga Rp 102 Juta

Motor Uje Seharga Rp 102 Juta
Inilah Motor Kawasaki ER 6n milik Ustaz Jefry Al Buchori. JPNN
JAKARTA - Motor Kawasaki ER 6n tergolong mahal. Kuda besi buatan Jepang yang ditunggangi Ustaz Jefry Al Buchori ketika kecelakaan merenggut nyawanya di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari WIB seharga Rp 102 juta.

Pardede, salah seorang pemilik Kawasaki ER 6n mengatakan untuk memiliki motor yang masuk kategori motor gede (moge) ini butuh waktu dua minggu sejak pemesanan. Sebab, motor ini harus di pesan dulu di Jepang kemudian dikirim ke Indonesia. "Barangnya impor," kata Liberty kepada JPNN, Jumat (25/4).

Pecinta Moge ini menjelaskan untuk pajaknya saja mencapai mencapi Rp 2,1 juta per tahunnya jika sebelumnya sudah memiliki motor. "Memang pajaknya nambah lagi karena saya sudah punya motor satu," ucapnya.

Sementara itu, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto mengatakan motor milik Uje bernomor polisi B 3590 SGQ berkekuatan 650 cc. Uje menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem. Akibat benturan itu, Uje terpental ke depan kurang lebih 3-4 meter.

JAKARTA - Motor Kawasaki ER 6n tergolong mahal. Kuda besi buatan Jepang yang ditunggangi Ustaz Jefry Al Buchori ketika kecelakaan merenggut nyawanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News