Uje Sempat Jatuh Dan Disalip Mobil

Uje Sempat Jatuh Dan Disalip Mobil
Uje Sempat Jatuh Dan Disalip Mobil
FAJAR Sidiq, adik kandung Ustaz Jeffry Al Buchori, sempat mendampingi ustaz yang akrab disapa Uje di detik-detik terakhir sebelum kecelakaan. Sepulang dari mengisi ceramah di wilayah Kemang, Uje kata Fajar, memang terlihat kesulitan membawa motor gede (moge) nya.

Terbukti, Uje sempat mengalami dua kecelakaan kecil sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Uje sempat terjatuh diakibatkan aspal jalan yang rusak. Saat itu Fajar sempat menawarkan untuk membawa Kawasaki E650 B 3590 SGQ milik Uje namun ditolak.

"Setelah yang pertama, jalan lagi. Kemudian disalip mobil, sempat oleng. Tapi tetap dibawa jalan lagi," kata Fajar di rumah duka.

Fajar mengaku sempat mengiringi saudaranya itu. Namun kemudian berpisah dan kembali ke rumah masing-masing. Hingga akhirnya Fajar mendapat kabar bahwa Uje sudah berada di rumah sakit, karena kecelakaan yang dialaminya di Pondok Indah.

FAJAR Sidiq, adik kandung Ustaz Jeffry Al Buchori, sempat mendampingi ustaz yang akrab disapa Uje di detik-detik terakhir sebelum kecelakaan. Sepulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News