Uje Alami Luka Berat di Bagian Wajah

Uje Alami Luka Berat di Bagian Wajah
Uje Alami Luka Berat di Bagian Wajah
JAKARTA - Ustad Jefry Al Buchori mengalami luka berat di bagian wajah akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4). Tepatnya di depan rumah beernomor 17 PB 38. Saat itu motor Kawasaki ER 650cc bernomor polisi B 3590 SGQ miliknya menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem. Akibat benturan itu, pria yang akrab disapa Uje itu terpental ke depan kurang lebih 3-4 meter.

"Luka vatal di bagian muka. Meskipun pakai helm, karena kecepatannya cukup tinggi, pohon palem yang ditabrak kena muka, dan kemudian mental. Helm (half face) cukup bagus, namun kaca sebelah kanan pecah. Mengeluarkan darah dari telinga, hidung," papar  Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto di Polres Jakarta Selatan, Jumat siang.

Kondisi kendaraan Uje, tutur Sudarmanto, mengalami kerusakan di bagian depan. Stang motornya menyatu. Dia lantas ditolong oleh pengawalnya Dany (yang juga mengendarai motor lain tepat di belakangnya), security di perumahan , Andi Salitonga dan penjaga warung di sekitar lokasi, Sarmidi.

"Dipastikan dokter, tewas jam 2. Kejadian jam 1, kemudian menunggu taksi samping sekitar setengah jam langsung di bawa rumah sakit," tandas Sudarmanto. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ustad Jefry Al Buchori mengalami luka berat di bagian wajah akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News