JPNN.com

Motor yang Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Jurang di Situbondo

Senin, 09 Desember 2019 – 00:55 WIB Motor yang Ditumpangi Satu Keluarga Terjun ke Jurang di Situbondo - JPNN.com
Korban kecelakaan tunggal di Puskesmas Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, Sabtu (7/12) malam. Foto: ANTARA Jatim/Novi H

jpnn.com, SITUBONDO - Sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga terdiri bapak, ibu dan anak terjun bebas ke jurang sedalam puluhan meter di Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (7/12) malam.

Akibat kejadian itu, korban bernama Dedi (36) yang merupakan sang ayah atau suami, meninggal dunia. Sementara istri Dedi bernama Wanti Rosidi (26) luka patah tulang, dan putranya Abd Rasid (8) juga mengalami luka-luka.

"Perkiraan kami dan para tukang ojek, rem sepeda motor matik yang digunakan kurang berfungsi dengan baik karena jalan menurun," kata Joko, salah satu warga desa setempat.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban yang tinggal di Desa Tamansari, Kecamatan Sumbermalang, mengalami kecelakaan tunggal saat pulang dari menonton festival musik Symphony Rengganis.

Pertama kali warga mengevakuasi Abd Rasid yang ditemukan di jurang tak jauh dari jalan, dan selanjutnya warga juga mengevakuasi Wanti Rosidi yang ditemukan tersangkut pohon di jurang.

Sedangkan proses pencarian Dedi (korban meninggal dunia) membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Tukang ojek dan warga desa setempat turun ke jurang sekitar puluhan meter dan korban juga ditemukan tersangkut pohon. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...