Mourinho Bikin Imam Nahrawi Gigit Jari

Mourinho Bikin Imam Nahrawi Gigit Jari
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - THE Special One Jose Mourinho membuat Menpora Imam Nahrawi harus gigit jari. Mou memutuskan tetap melatih di Eropa. Hal ini membuat keinginan Imam bertepuk sebelah tangan. 

Seperti diketahui, Imam berencana mendatangkan Mourinho untuk melatih timnas Indonesia. Itu bukan sekadar wacana maupun guyonan. 

Menpora ingin mendatangkan pelatih asal Portugal itu demi membangun mental timnas. Tentunya demi prestasi yang lebih baik ke depan. 

Salah satu wujud keseriusan Menpora adalah dengan mencari tahu berapa bayaran Mou saat ini. 

Hanya saja, keinginan Imam dipastikan tak terealisasi alias bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Mou - julukan Mourinho, menegaskan tetap melatih di Eropa. Dia tak memiliki keinginan untuk berkarier di luar Eropa. 

Memang, Mou mengatakan itu saat berada di Meksiko dalam rangka jelang Kongres FIFA. Tapi, itu sekaligus menjadi jawaban atas kabar santer terkait rencana Indonesia lewat Menpora menjadikannya sebagai pelatih timnas. 

Saya suka melatih di mana saja yang memiliki gairah sepak bola tinggi, termasuk di sini (Meksiko). Tapi, saya tak akan berbohong kepada Anda, ini (Meksiko) bukan Eropa. Pasalnya, saya hanya ingin berkiprah di Eropa dalam beberapa tahun lagi," sebut Mou seperti dilansir Soccerway. 

Ucapan Mou tersebut jelas secara tidak langsung menjadi jawaban atas keinginan Menpora. Berdasar itu, Imam Nahrawi sepertinya harus mengalihkan pandangan lain yakni Guus Hiddink. (epr/jpg/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News