Andik Vermansyah Dukung Mourinho Latih Indonesia

Andik Vermansyah Dukung Mourinho Latih Indonesia
Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Winger andalan tanah air Andik Vermansah mendukung keinginan Menpora Imam Nahrawi untuk mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih timnas Indonesia.

Meski begitu, Andik punya pendapat sendiri. Menurutnya, pemerintah jangan terlalu mengambil risiko jika ujung dari pengangkatan Mourinho adalah masalah untuk Indonesia sendiri.

"Jika akhirnya ada masalah dana atau keuangan terkait pengangkatan Mourinho, sebaiknya tidak usah sekalian. Namun, jika Menpora mampu datangkan Mourinho akan sangat baik," ujarnya eksklusif kepada JawaPos.com.

"Saya yakin dia berbicara seperti itu demi kemajuan sepak bola Indonesia. Meskipun, pelatih top tak menjamin suksesnya sebuah tim. Tapi, setidaknya, itu memperlihatkan kemajuan sepak bola negeri kita," tambah dia.

Andik mengaku tak terlalu memikirkan masalah pelatih. Dia merasa selama pemain bisa bekerja maksimal, mereka akan tetap tampil baik siapapun yang melatih. "Terpenting hubungan antarpemain dan pelatih itu baik dan komunikasi lancar,” katanya. (rap/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News