Musim Tinggal 1 Laga, Everton Pecat Pelatih

Musim Tinggal 1 Laga, Everton Pecat Pelatih
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton hilang kesabaran dan akhirnya memecat manajer Roberto Martinez, Kamis (12/5).  Gara-gara dalam dua laga terakhir tim sekota Liverpool itu kebobolan enam gol

Dalam dua laga terakhir di Premier League, The Toffees - julukan Everton, kalah dengan skor 1-3 dan 0-3. Everton kalah dari Leicester City (7/5) dan kemudian dijungkalkan Sunderland 0-3, Rabu (11/5).  

Pemecatan Martinez cukup mengejutkan lantaran Premier League musim ini masih menyisakan satu laga. Tapi, sepertinya manajemen Everton sudah kecewa terkait kinerja manajer asal Spanyol tersebut.

Pada laga pemungkas Premier League musim ini menghadapi Norwich City, David Unsworth - pelatih tim U-21 Everton bakal mendampingi Leighton Banes cs.

Secara umum, penampilan Everton pada musim ini memang sangat buruk. Dari 18 laga kandang, The Toffees hanya mampu meraih masing-masing lima kemenangan dan seri seri, serta delapan kekalahan.

Total, dari 37 laga yang sudah dilakoni, Everton hanya meraih sepuluh kemenangan. Sementara 14 laga berakhir seri dan 13 kali mengalami kekalahan. (rap/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News