Wow... Isyarat Dua Pemain Naturalisasi Gabung Persib

Wow... Isyarat Dua Pemain Naturalisasi Gabung Persib
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung sedang menjajaki kedatangan striker naturalisasi ke markas mereka dalam waktu dekat. Dua nama, Greg Nwokolo dan Sergio Van Dijk diisyaratkan bakal merapat ke Kota Kembang.

‎Pelatih Persib Dejan Antonic memang tak mau buka-bukaan nama pemain yang akan direkrut oleh manajemen Maung Bandung. Namun, dia hanya memasang muka senyum dan menjawab diplomats saat diwawancara.

“Kami mengejar tanggal 15 Mei (deadline pendaftaran pemain ISC A). Ada dua, satu sekarang sudah deal," katanya, Kamis (12/5) malam.

Dia terang-terangan menyebut bahwa pemain bertipikal menyerang ini adalah pemain naturalisasi. Melihat daftar pemain yang ada, hanya Greg Nwokolo dan Van Dijk yang besar kemungkinan merapat. 

Alasan itu cukup masuk akal, melihat kriteria pemain yang sempat disebutkan oleh pelatih asal Serbia itu.

“‎Satu.. ya pernah di Persib dan pernah di Indonesia. Satu lg juga sama, striker. Asing tapi sudah naturalisasi. Sekarang lagi bicara kita," tegas Dejan.(dkk/jpnn)


BANDUNG – Persib Bandung sedang menjajaki kedatangan striker naturalisasi ke markas mereka dalam waktu dekat. Dua nama, Greg Nwokolo dan Sergio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News