Logo Keramat Liverpool Hilang

Logo Keramat Liverpool Hilang
Foto: Voice of Anfield

jpnn.com - LIVERPOOL - Logo This Is Anfield yang berada di lorong stadion Anfield tiba-tiba hilang. Padahal, itu adalah logo keramat yang biasa menjadi simbol Liverpool dan stadion Anfield.

Melihat TIA hilang, jelas membuat para Kopites -sebutan fans Liverpool- panik. Namun, fans tak perlu panik. Logo tersebut ternyata memang sengaja dilepas oleh pengurus Anfield. Pasalnya, Anfield akan direnovasi sepanjang musim panas ini.

Anfield akan membuat main stand baru yang lebih istimewa dan tentunya bisa diisi lebih banyak orang. Demi keamanan logo keramat itu, pihak klub memutuskan untuk melepas TIA sementara waktu.

Kapasitas Anfield akan menjadi 54.000 pada musim 2016-17. Bahkan memiliki potensi untuk ditambah lebih banyak lagi pada masa depan.

Sosok yang memperlihatkan TIA tak ada di tempatnya adalah George Sephton, announcer di Anfield. Dia mengunggah foto ini di akun Twitter @voiceofanfield.

"Hal ini benar-benar terjadi pagi ini. Saya sempat ketakutan dan panik melihat pemandangan ini," jelasnya. (rap/jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tugas Tim Transisi Selesai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News