Wow...Persela Bertekad Curi Poin di Kandang Macan

Wow...Persela Bertekad Curi Poin di Kandang Macan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Persela Lamongan ingin pecah telur dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A, Jumat (13/5). Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, minimal satu poin dibawa pulang ke Jawa Timur.

Menurut pelatih Persela Stefan Hansson, pertandingan ini menjadi berat dan penuh tekanan. Di satu sisi Persija adalah tim yang memiliki materi kuat, itu dibuktikan dengan empat poin yang telah dikumpulkan.

Di sisi lain, ‎penggawa Persela dalam kondisi kepercayaan diri yang kurang bagus setelah dua kali kalah di laga awal. 0-1 dari Persegres Gresik dan ‎PSM Makassar 1-2.

“Harus diakui pertandingan cukup berat. Lawan juga kuat. Tapi kami punya target, beban tanggung jawab yang harus didapatkan. Kami harus membawa poin dari Jakarta," kata pelatih asal Swedia itu, Kamis (12/5).

Apa strategi Persela? Hansson hanya menyebut dirinya tak akan terlalu terbuka. Bermain melawan Macan Kemayoran yang memiliki nafsu menyerang besar, harus diladeni dengan kesabaran. 

“Kami akan lebih disiplin, menutup ruang mereka untuk bisa membawa poin," tegasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Persela Lamongan ingin pecah telur dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A, Jumat (13/5). Menghadapi Persija Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News